Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

PTC

PTC.. Ponds Teens Concert yang aksesmu dekat dengan artis idolamu..Hari itu tanggal 7 Mei 2010, bertepatan dengan ulang tahun sang bassist, Bang Dipa Changcut. Aku bingung, apakah aku akan datang menghadiri konser mereka?Mulai dari 1 minggu sebelum konser, HP ku mulai rame dengan sms dari anak-anak CR Medan. Dan sudah ada 3 orang yang menawariku tiket PTC (thx ^^)..Malam itu tanggal 7 April, aku sudah mulai menghubungi seseorang yang mempunyai akses backstage. Sebut aja H (nama ga disebut, takut dia rempong dikejar CR lain hehe). Kami udah janjian di tempat dan waktu yang ditentukan.Esoknya, cukup bimbang antara pergi atau ngga.. karena koor2, Haka ga ikut nonton. Sepupu juga ga jadi nonton. Sampai jam 4, H udah nyuruh aku datang biar masuk backstage, tapi aku memutuskan untuk tidak pergi.Tetapi Susan kembali membujuk aku ikut karena dia ga punya temen. Setelah dipikir-pikir, aku memutuskan pergi dengan kakakku.Sesampainya disana kami menunggu temen kakakku sekitar setengah jam lebih.…
PTC.. Ponds Teens Concert yang aksesmu dekat dengan artis idolamu..Hari itu tanggal 7 April 2010, bertepatan dengan ulang tahun sang bassist, Bang Dipa Changcut. Aku bingung, apakah aku akan datang menghadiri konser mereka?Mulai dari 1 minggu sebelum konser, HP ku mulai rame dengan sms dari anak-anak CR Medan. Dan sudah ada 3 orang yang menawariku tiket PTC (thx ^^)..Malam itu tanggal 7 April, aku sudah mulai menghubungi seseorang yang mempunyai akses backstage. Sebut aja H (nama ga disebut, takut dia rempong dikejar CR lain hehe). Kami udah janjian di tempat dan waktu yang ditentukan.Esoknya, cukup bimbang antara pergi atau ngga.. karena koor2, Haka ga ikut nonton. Sepupu juga ga jadi nonton. Sampai jam 4, H udah nyuruh aku datang biar masuk backstage, tapi aku memutuskan untuk tidak pergi.Tetapi Susan kembali membujuk aku ikut karena dia ga punya temen. Setelah dipikir-pikir, aku memutuskan pergi dengan kakakku.Sesampainya disana kami menunggu temen kakakku sekitar setengah jam lebi…