Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

Sahabat = Cinta

“AAAAAA!!! Donghae! Dia..!! Dia cakep banget hari ini!” Teriak Rizu sahabatkuDonghae adalah cewek idaman Rizu. Dia kaya, ganteng, putih dan…. Ah~ aku tidak sanggup menyebutkan semuanya.. dia terlalu sempurna dimata Rizu.“Oh~~” Jawabku sambil terus memberi makan Ddangkkoma bersaudara.“Ahh!! Yesung! Kenapa kau selalu mengurusi kura-kura mu itu? Ayolah cari wanitamu..” Seru Rizu“Udah ada kok di depan mata” Jawabku santai“MWO????!!! Ddangkkoma?? Tiiddaaaaakkk!!” Teriak Rizu histeris“Hush! Liat Ddangkkoming jadi keselek tuh!”“Ha? Emang bisa? Ddangkkoming kamu gapapa kan?” Tanya RizuYa! Kami emang aneh! Percakapan kami bisa saja lari dari jalur..*****“Yeesssssuuunnngggg!!!” Teriak Rizu dari ujung koridor“Liat tuh pengawalku dating.. sebaiknya kalian pergi kalau tidak ingin dia menarik rambut kalian..” Kataku lembut pada gadis yang mengerubungiku“Hey!! Pasti kau bilang aku pengawalmu kan?” Bentak Rizu“Eh tau aja..” JAwabku santai, membuat bibir Rizu maju beberapa senti..“HAHAHA! Mian Rizu-ya…

orang-orang aneh -____-

“Brmmmmm brmmmmm ciiitttt” Suara mobil pengangkut barang berhenti diseberang jalan“Siapa yang baru pindah oppa?” Tanyaku pada abangku Yesung“Ga tau.. kayanya sih orang baru..” Jawabnya dengan muka datar*menatap tajam* “oppaaaaaa!!!” Teriakku kesal“hahahaha lagian kita sama-sama baru liat dia disini, kamu malah nanya gitu. BABO!” candanya sambil lari“ciaaaatttttt!!!!” BUK! Bantalku tepat mendarat di kepalanya“awww~” ringis Yesung kesakitan*****Namaku Yuri, aku anak dari 2 bersaudara. Abangku bernama Yesung. Aku sering memanggilnya si kepala besar. Karena kepala dia memang besar!! Aku sudah lama tinggal di perumahan ini. Hari ini 1 keluarga baru pindah ke rumah di seberang jalan.“Yuri~” panggil amma“Ne amma!” Jawabku“Tolong antar makanan ini kerumah depan ya~ menyambut tetangga baru”“Andwae! Itu si kepala besar aja deh”“Heh! Marmut! Siapa yang kepala besar?” Tanya Yesung sewot“Tuh oppa nyadar! Bweeeekkk”“udah sana berdua ke rumah depan. SEKARANG!” potong amma“Ne amma” jawab kami lesu***…

Fanta The Play with The Changcuters

Heyaaa blogger^^ lama ga posting nih..Kebetulan, Sabtu, 12 Juni 2010 Gea baru nonton The Changcuters nih… Gea cerita dulu yaa~~*****Jumat. 11 Juni 2010Jujur Gea itu orang yang paling malas disuruh nukar-nukar sesuatu buat dijadiin tiket. Jadi Gea agak males datang ke acara fantaplay padahal ada The Changcuters **gagal banget kamu ge -,-**Nah sebenarnya Gea masih ujian, tapi iseng-iseng bilang ke mama, dan mama ngizinin. Malamnya, aku udah sama sekali blank nih, ga ikut! Itu aja pikiranku. Tiba-tiba Susan sms gini,“kak, tiket kakak udah Susan urus. Kk tinggal datang di Tiara Convention Center jam stengah 2”OH MY GOOOOOOOODDDDDDDDD!!!! Susan baik banget. Tiket PTC juga dia yang nyariin hahaha **fail coordinator banget aku T.T bukan untuk ditiru J**Oke, lanjut ke hari SabtuSabtu, 12 Juni 2010Hari ini ujian Fisika, Penjas. Masaan aku lebih pening penjas coba -_____- ngarang bebas huhu!Nah siangnya tiba-tiba puyeng+demam -____- ga enak banget ya Allah!Yaudah, aku coba makan, minum obat dan…