Sahabat = Cinta

“AAAAAA!!! Donghae! Dia..!! Dia cakep banget hari ini!” Teriak Rizu sahabatku

Donghae adalah cewek idaman Rizu. Dia kaya, ganteng, putih dan…. Ah~ aku tidak sanggup menyebutkan semuanya.. dia terlalu sempurna dimata Rizu.

“Oh~~” Jawabku sambil terus memberi makan Ddangkkoma bersaudara.

“Ahh!! Yesung! Kenapa kau selalu mengurusi kura-kura mu itu? Ayolah cari wanitamu..” Seru Rizu

“Udah ada kok di depan mata” Jawabku santai

“MWO????!!! Ddangkkoma?? Tiiddaaaaakkk!!” Teriak Rizu histeris

“Hush! Liat Ddangkkoming jadi keselek tuh!”

“Ha? Emang bisa? Ddangkkoming kamu gapapa kan?” Tanya Rizu

Ya! Kami emang aneh! Percakapan kami bisa saja lari dari jalur..

*****

“Yeesssssuuunnngggg!!!” Teriak Rizu dari ujung koridor

“Liat tuh pengawalku dating.. sebaiknya kalian pergi kalau tidak ingin dia menarik rambut kalian..” Kataku lembut pada gadis yang mengerubungiku

“Hey!! Pasti kau bilang aku pengawalmu kan?” Bentak Rizu

“Eh tau aja..” JAwabku santai, membuat bibir Rizu maju beberapa senti..

“HAHAHA! Mian Rizu-ya~ ada apa?”

“Oh ya! Tolong bantu aku mendapatkan Donghae.. kumohoonnn~~” pinta Rizu memelas

Hal ini selalu menyiksaku.. setiap kali Rizu memintaku membantunya mendapatkan cowok, hatiku selalu sakit.. aku tidak terima sahabat manisku ini dilukai oleh pria lain.. ok, aku mengakuinya.. dia bukan sekedar sahabat bagiku.. Dia ‘lebih’ ! dia orang yang kusuka.. dia tidak seperti gadis-gadis yang selalu mengerubungi ku.. dia manis, ceria… dan…

“Yesung!” tiba-tiba Rizu membuyarkan lamunanku

“Mwo? Ah~ okee…” jawabku sedikit tidak bersemangat.

*****

Berbagai cara telah kulakukan untuk membantu sahabat ‘special’ ku ini untuk mendapatkan Donghae walau dengan setengah hati. Sampai akhirnya Donghae mengajaknya untuk dating menyaksikan nya balapan motor.. Aku sudah melarangnya untuk pergi karena bahaya, tetapi dia tidak mengacuhkan ku..

Sore itu ibuku mengajakku untuk pergi mengunjungi sepupuku Henry untuk 1 minggu. Aku berniat memberitahu Yuri, jadi malam itu aku mengikuti Yuri ketempat Donghae balapan motor. Gelap, recok dan tentu saja banyak anak motor dengan gaya sangar mereka.

Tetapi tiba-tiba Yuri menghilang dari pandanganku.. aku terus mencarinya.. ternyata aku menemukannya telah berada ditengah kerumunan cowok-cowok yang asyik menggodanya.

Seketika aku dating dan memukul cowok-cowok yang menggoda Rizu, terjadi keributan disana, dan Donghae dating membantuku memukul cowok-cowok itu..

Setelah semua berhasil kami takhlukan, Donghae mendekati Rizu. sebaiknya aku meninggalkan mereka.. Walaupun hatiku sakit, tetapi aku senang melihatnya senang.

Toh aku hanya pergi selama seminggu, pastiah Rizu tidak akan cemas.

Paginya aku dan keluargaku pergi mengunjungi Henry.. HP ku aktifkan menjadi ‘flight mode’ dan asyik mendengarkan MP3 di ruang tunggu bandara..

Aku tidak menyadari ternyata Rizu dan Donghae telah memanggil namaku berkali-kali..

Mereka menyuruhku untuk meng-aktifkan HP ku.. Ah~ apakah mereka hanya ingin membuatku cemburu dan mengatakan “Gomawo Yesung, aku dan Donghae telah berpacaran..”

Dengan sedikit tidak bersemangat, kuaktifkan kembali HP ku dan seketika Rizu menelfonku..

“Annyeong~” sapaku pada Rizu

“Yesung! Kau mau kemana? Kenapa tidak mengabariku?” Tanya Rizu bertubi-tubi tanpa menjawab sapaan ku terlebih dahulu

“Aku mau keluar kota.. bagaimana hubunganmu dengan Donghae? Sudah pacaran? Kau ingin mengatakan itu padaku kan? Selamat!” Kataku sedikit sinis

“Kenapa nada bicara mu sinis? Kau cemburu yaa?” Tanya Rizu menggodaku.. Namun aku tidak sanggup lagi memendam perasaan ini, semua itu keluar dari mulutku

“Ya! Aku cemburu! Ya! Aku marah! Semua itu karenamu! Karena aku cinta Rizu, tetapi kau selalu sibuk dengan cowok-cowok incaranmu!”

“Saranghaeyo oppa..” jawab Rizu singkat

“apa? Kau mengatakan apa?” tanyaku terkejut

“saranghaeyo Yesung! Saranghanda Chagiya! Saranghaeyo oppa~” ulang Rizu dengan suara yang lebih keras

“kau mencintaiku? Bagaimana dengan Donghae?” Tanyaku masih tidak percaya

“Heya! Aku sudah punya pacar Yesung! Aku sudah mengatakannya pada Rizu, dan aku memperhatikanmu. Aku merasa kau sangat mencintai Rizu. Terbukti tadi malam.” Jawab Donghae

“Jadi? Apa kau mau jadi pacarku Rizu?” Tanyaku meyakinkan..

“Ne~ “ jawab Rizu singkat

“Yihaaaaaa!!!” teriakku sambil meloncat

“Sekarang jawab aku, kau mau kemana?” Tanya Rizu

“aku akan pergi mengunjungi Henry untuk 1 minggu?”

“lalu aku?” Tanya Rizu

“Tunggulah aku 1 minggu lagi, ohya, tolong jaga Ddangkkoma bersaudara yaa~”

“kura-kura lagi deh~ bisa-bisa aku salah saing” jawab Rizu

“tidak mungkin.. you’re my only one.. Chagiya..” jawabku lembut

Terdengar panggilan untuk memasuki pesawat… aku segera pamit dengan Rizu dan Donghae lalu mematikan sambungan telepon itu.. sebelum mematikan HP, aku mengirim satu pesan singkat kepada Rizu “Saranghaeyo Rizu.. Tunggu aku 1 minggu lagi..” aku langsung mematikan HP dan melangkah masuk pesawat dengan perasaan senang..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

Tribute to Jonghyun

[FANACC] Jonghyun Birthday Party