My wonderful night with U-Kiss and my beloved 4shinning!

Hari ini kami berangkat sedikit kesiangan dan harus terjebak macet berjam-jam! Jujur saat itu aku tidak dapat merasakan sentuhan apapun di pantatku! (oke ga penting Ge! skip!!)
Sekitar pukul 2 kami sampai di Mikie Holiday dan langsung check in. Suasana hotel sudah di sulap menjadi U-Kiss world (hasyaaaah bahasanya -_-) Thx God! kamar kami bisa dibilang dekat dengan U-Kiss melalui jarak pandang! Jangan salah paham, acara ini memang diselenggarakan oleh Mikie Holiday sehingga fans juga dapat memesan kamar hotel disana. Tenang saja, suasana sangat kondusif 😊
Selesai mengemas (oke lebih cocok melempar tas -_-) tas di kamar, kami segera turun ke bawah untuk menukarkan tiket fansign Fany dan Kak Ang. Na? yes aku ga ikut (makanya lebih banyak nabung Ge......) Akhirnya aku turun untuk mengambil HP kak Ang di kamar. Tapi ternyata Dongho, Soohyun dan Eli lagi main di halaman haseeeeeeeek! aku langsung menitipkan tas di Om Firman (maaf om :( huhu ) dan langsung mempersiapkan kamera dan? VOILA!! 1 video berhasil terekam. setelah puas buat video, saya langsung memperhatikan mereka. Disana Gea ketemu dengan Kak Keni dan temannya. tapi mereka juga ikut fansign. tinggallah Gea dan 2 orang temannya yang diutus(?) untuk merekam U-Kiss saat keluar kamar. Suasana mulai riuh kembali saat U-Kiss keluar kamar untuk berangkat ke fansign.

lanjut konser... dimulai dengan 3 games yang... oke oke seru buat yang dipilih, dan gemes buat yang ga di pilih. skip it! Konser berjalan mulus~ mereka menyanyikan 5 lagu. oke skip lagi hahahaha ._.v
Lagu ke empat, End Of The Road ...... ;____; Xander's farewell emaaaaaaakk!!
Xander tepat berdiri di depan ku. Suasana mulai menjadi biru saat Soohyun mulai memancing(?) suasana. Xander langsung mengatakan kata2nya. gimana ga sedih cobaaaaaa? aku bahkan tidak sadar air mata mulai mengalir. semakin panas dan deras. Dan ketika mereka menyanyikan lagu terakhir, Man Man Ha Ni aku sama sekali tidak meredam tangisku melainkan tangisku makin pecah -_- cengeng ya? dasar!

Malamnya, Mamanya Fany mengajak kami keluar untuk makan Durian. seketika kami teringat Xander. Skip sampai kami memberikannya ke Xander (haseeeek!)
Pertama-tama kami menyembunyikan durian itu di dalam sebuah kotak kosong (ini bukan sulap bukan sihir) sehingga dapat masuk ke dalam Mikie Holiday resort. Kami langsung menuju ke kamar U-Kiss. Namun security menahan kami. Akhirnya kak Ang mencari bantuan ke resepsionis yang dari awal sudah dekat dengan kami. Sedangkan aku dan Fany tetap menunggu di depan kamar.

Mereka keluar.... Aku bahkan bisa melihat mereka tepat di depan hidungku. Kami membiarkan mereka pergi dan memikirkan rencana berikutnya. Akhirnya kami menitipkan durian itu pada Papa Fany dan pergi ke lobby untuk menemui kak Ang.
Disana sudah banyak KissMe yang menunggu di depan karaoke room. Kami langsung lewat layaknya seorang staff yang sama sekali tidak tertarik dimana keberadaan U-Kiss (padahal dalam hati bingeul-bingeul /plak) Saat Kiseop mulai keluar dari Karaoke Room, kami langsung bergegas mengambil durian dan melewati garis penjagaan security, untuk menjauhi kerumunan dan U-KISS. kami sama sekali tidak di pedulikan atau di jegat. kami jalan tepat di depan Kiseop. aku mulai berlari, sedangkan Fany mulai berlari ketika Kiseop mengejarnya(?) MUAHAHAHAHA XP
Aku terus berlari dan berhasil melompati 3 tangga sekaligus bahkan hampir menabrak 2 orang staff U-Kiss. (maaf ahjussi xp) Aku langsung mengambil durian dan berdiri di pinggir jalan setapak itu. menunggu Xander lewat sampai tidak memperdulikan member lain. Ketika Xander lewat, aku langsung berkata spontan "Xander, I have durians for you!" oke, ga sadar gimana keadaan muka saat itu. yang jelas menurut Fany, suaraku sangat memelas. Xander langsung melihat ke arah ku dan berkata, "ah.. sorry sorry.." jawabnya singkat sambil tersenyum.

Setelah berdiri membatu memikirkan rencana ketiga, 2 orang staff hotel datang menghapiri sambil membara piring. Mereka mencari temanku tepatnya kak Ang yang memang meminta bantuan pihak hotel tadi. Dari mereka aku mendapat informasi yang ga mungkin aku beberkan disini :) mereka menyuruhku menulis nama di kertas sedangkan Fany memanggil kak Ang. setelah kak Ang datang, kami langsung bergegas ke kamar mereka sebelum Xander tidur. Kami langsung maju hingga tepat berada di depan kamar mereka. menunggu security mencoba durian itu dan sampai akhirnya durian itu di antar ke kamar Xander. voila!!! DONE!!!

paginya sebelum pulang, kami menyebar artpaper berisikan "FOREVER U-KISS UNTIL THE END" di seluruh penjuru Mikei Holiday muahahaha xp mian ya OB OB MH haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes (UUO PT) Koperasi Bappenas

ketemu The Changcuters (lagi) !

SHINee World Concert V in Jakarta