Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2010

All about Yesung

Gambar
PROFIL YESUNG
Nama asli: Kim Jong Woon
Nick Name : Cloud (comes from a character in the Chinese spelling of his given name)
Nama China : Yi Sheng
Nama Inggris : Jeremy Kim
Arti nama yesung : kekuatan, artistik, kehidupan rumah tangga yang tentram
TTL : 24 Agustus 1984
Agama : Catholic
Tinggi : 178 cm
Berat : 64 kg
Gol. Darah : AB
Hobi : Menyanyi, Mendengarkan musik, olah raga, membaca, menonton film
Casting: Starlight Casting System 2001

SEMUA CERITA TENTANG YESUNG
1.Yesung lahir di Cheonahn, Provinsi Chungcheong selatan

2.Yesung tidur sekamar sama ryeowook.

3.Yesung punya keunikan klo lagi makan, dia suka memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.

4.Dalam suatu wawancara radio, Yesung sampai menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM pernah memarahi Yesung karena dirinya tidak memiliki fans, dan karena ketidakpopulerannya jugalah, tidak jarang produser acara memotong scene Yesung ( karena dianggap gak terkenal dan gak penting ). Wah poor yesung… (aaa!! jahat bener deh ah! :((()

5…

Saranghaeyo

Namaku Jessica, aku merupakan anak dari keluarga yang berkecukupan, tetapi aku tidak pernah menyusahkan kedua orang tuaku. aku mencoba mandiri dengan mencari kerja dan menambah pengalaman.. Mereka selalu mendukungku, begitu juga dengan hubunganku dengan Kyuhyun.."Jes? apa kamu mendengarku?" Tanya Kyu lembut"ah? Ne oppa""Hey, kamu terlihat pucat. sebaiknya kau istirahat dulu.. biarkan pekerjaan ini aku yang kerjakan""Anio, aku bisa kok..""Kenapa kamu bekerja Jes? Orang tua mu kan kaya""Oppa, aku mau mandiri.. Sudah jangan ungkit itu lagi. Bagaimana dengan gitar yang kau inginkan itu?" Tanyaku mengalihkan pembicaraan"Ah~ Terlalu mahal.. sebaiknya aku melupakannya.." jawab Kyu seraya menghela nafas"Anio oppa, jangan menyerah, aku akan membantumu..""Andwae! tidak perlu Jes.. aku tidak mau merepotkanmu.."Tetapi tanpa sepengetahuan Kyu, aku mengumpulkan gaji paruh waktuku untuk membeli gitar yang harga…

Rumah Pojan

Ini adalah cerpen yang pertama kali aku buat.lupa sih kapan buatnya, 1 SMP mungkin. tapi hasilnya masih jelek deh *huft* tapi, lumayan kok *memela diri* hahahha Enjoy :D
***** Rumah di pojok jalanRumah pojan...Begitu lah mereka menyebut rumah ini...Katanya,rumah ini berhantu...Tapi aku tak percaya...Walaupun aku pernah mendengar suara aneh dari dalam rumah itu...~~~“Dodiiiiiiii...!!!!”terdengar suara kakak memanggilku.“Dod,loe denger gak??suara hantu itu mulai terdengar lagi..”seru romi sambil bersembunyi di balik badan ku.“Kurang ajar loe Rom! Itu kan suara kakakku...”“Upss..gue salah ngomong ya...”“Udahlah makanya...gentle dikit loe jadi cowok... udahlah gue pulang dulu ya...”Hah… pasti kakak bakalan merepet lagi nih...“Da apa sih kak? Jaim dikit dong... masak manggil aku triak-triak...”“Terserah aku lah... kan yang malu kamu... bukan aku...”“Ye... asal kakak tau aja ya... tadi tu romi kira suara loe tu suara hantu rumah pojan!”“Hah..!! yang bener aja! Gini cantiknya diblang hantu!!!”“…