ketemu The Changcuters (lagi) !

senangnya gea hari ini :)

berawal dari tanggal 27 november 2009

gea berencana pergi ke hotel tempat The Changcuters nginap, tapi dengan izin mereka pastinya.
ini chat singkat bersama kang yuliuss..
gea : "kang, besok kerumah bang dipa lagi?"
kayus : "ngga deh kayaknya. langsung ke ***"
gea : "boleh kesana kang?"
kayus : "dateng aja"
gea : "berempat yaa kang"
kayus : "iyaa"

itu sedikit chat'a agak ada yg dikurangin.


kemudian 28 november 2009 (it's SHOW TIME :D)

pagi pagi gea chat lagi
gea : "kang, udah di ***?"
............(lama ga dibalas, mgkn tidur)
jam 10 lewat, dibalas
kayus : "ini udah dsini"
gea : "siangan gea dateng yaa kang?"
kayus : "yahh ga sempat nanti, sekarang aja"
gea : gea mau ngumpul dlu kang.. jam 11-an lah. oke kang?"
kayus : "ohh iyaa deh"
gea : "jam brp ke bandara?"
kayus : "jam 12"

yahh setelah diwawancara sama harian global, kami berangkat ke hotel itu.
gea nelpon kang ius buat mastiin, soalnya udah jam 11.30
kayus : "haaloo"
gea : halo kang, ini gea, masih disana kan kang?"
kayus : "masih masih. masuk aja nanti yaa. langsung ke kamar akang aja. lantai 4, no***"
gea : "ohh iyaa kang. tungguin yaa.."

masih sampai situ nih, uda sampe sana, lgsg dibukain pintunya sama seseorang pake kacamata. gea asli ga tanda.
pria kacamata : "hei, mau ketemu ius yaa? mana gea?
gea : "saya gea kang"
trus kang ius kluar
kayus : "hey, mana gea?"
gea : "ini gea kang."
kayus : "ohh iyaa.. yuliuss.."
(sambil salaman) trus dilanjutkan dengan CR lain.

setelah milih milih SWM, sambil nanya" kapan TC pulang.
katanya sih telpon kang henry, tp malah g diangkat. huhuuuu
katanya kang ius tunggu di lobby aja.

waktu di lobby ketemu sama bang dipa dan kang henry
gea : "kang henry yaa ?"
kahenry : "iyaa"
gea : "mau ketemu TC bisa kang?"
kahenry : "tunggu aja di lobby yaa.."

bang dipa lagi nelpon, jadi gea kluar.
bang dipa ngelambaikan tangannya.

udah siap nelpon, kami samperin
cr : "kang..."
gea : "salam dulu kang"
bang dipa : "haii, aku mau makan sama temen. ayuk kalau mau foto"
yang motoin bang heru

well, siap foto rame-rame.
kami balik nunggu di lobby lagi.
trus, monique bareng uci dateng.

mereka mau beli SWM, jadi gea telpon lagi kang ius, soal'a mau kekamarnya lagi. disuruh naik aja.
waktu kluar lift, ketemu kang ivan.
gea : "kang ivan yaa?"
kaivan : "iyaa.." sambil salam
gea : "gea kang."
kaivan : "ohh gea.."
gea : "mau ktemu TC dong kang"
kaivan : "masih pada siap siap. tunggu di lobby aja.
gea : "ohh iyaa kang. kami mau ktemu kang ius dlu, beli SWM"
kaivan : "ohh yaudah temuin aja. kebawah dluan yaa"

waktu didepan kamarnya kang ius, akang berkacamata lagi yg buka
gea : "kang iusss"
akang berkacamata : "masuk aja, kang ius lagi dikamar mandi"
gea : "nama akang siapa kang?" bertanya kepada akang berkacamata
akang berkacamata : "ahh masak gea ga tau sih"
gea : "beneran loh kang, ga tau"
akang berkacamata : "kang asik"
gea : "yaaa ampuuunnn kaaaanggg !! ihh maaf maaf asli gea ga tanda"
kang asik (udah diganti nama'a) : "ihh gea gitu ihh"
gea : "ihh bener bener, maaf yaa kang. ga tanda. maaaaffff banget kang"
kang asik : "haha, yaudah gapapa. nyantai aja lagi"

trus kang ius kluar dan terjadi transaksi lagi.

trus kami kebawah lagi, nunggu lagi.
singkat cerita, kang ivan mau kluar.
kaivan : "saya deluan yaa"
cr : "tc'a kang?"
kaivan : "itu sama henri aja."
cr : "makasi yaa kang"

trus, tiba tiba temteremtereeeeemmm !!
kaki brader dan alda kluar. hahha, lebay
ihh ya allah gantengnya kang alda .. huhuuuu

gea brsama CR : "kang aldaaa foto dong.."
alda : "males ihh" sambil senyum senyum
gea : "ihh akang mah gitu.."

trus alda naruh tas dulu, dan kluar lg..
tus nyamperin kami
gea : "kang foto dong.."
alda : "salam dulu dong, baru foto" sambil salam
ckrek ckrek !
--you know what? gea g dapet foto berdua !! uhh !!!!!"--

trus gea nanya sama kang alda
gea : "kang, kang brader klo diajak foto marah ngga?"
alda : "ngga kok, samperin aja"
gea : "beneran nih kang? gea samperin yaa"
alda : "iyaa samperin aja. mau ditemenin?"
gea : "iyaaaa !"

tp kang alda masih foto" sama CR lain, gea nyamperin kang brader
gea : "kang braaddeeeerrr" sok sok manis, haha
brader : "iyaaa.."
gea : "kang foto dong yaa?"
brader : "yaudah sini dekat"
gea : "bentar kang, muter dlu"
ckrek ckrek !
gea : "makasih kang.. salam dulu kang"
brader : (smbil nahan tangan gea) "namanya siapa?"
gea : "gea kang"
brader : "ohh gea, yg ini?"
dilanjutkan dengan CR lain.

tiba-tiba kang qibil kluar, ikutan foto sama qibil.

trus kang tria keluar .
gea : "kang triiiaa !"
tria : "hey"
gea : "kang foto kang.."
tria : "eitss saya bukan foto, saya orang" diikuti tertawa lepasnya
trus yaudah aja foto foto trus..

udah pulang smua, baru sadar klo g da foto sama alda. huhuuuuu
dan kang erick? udah pulang deluan tadi pagi. ohh my god ! huhuuuu

well, panjang banget yaa? hahaha
jangan capek bacanya yaa..
hihihi

:)

makasih kang Yuliuss, kang Ivan, kang Asik, kang Henri bear..
maaf banget Kang Asik, gea ga tanda. hihihi

Komentar

Posting Komentar

silahkan komentar anda :)

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

[FANACC] Jonghyun Birthday Party

Tribute to Jonghyun