TERKUNCI

oke, ga tau apa yang mau di post.
jadi gea post ini aja, pengalaman pribadi yang kata sebagian orang beruntung tapi bagi gea memalukan. ckckck

tepatnya 23 september 2009

gea bareng 12 changcutrangers medan lainya silaturahmi kerumah bang dipa changcut. kebetulan itu lagi lebaran.
singkat cerita, setelah ngobrol panjang lebar, datang waktu maghrib, berencana mau pulang.
tapi, hujan ga mndukung. jadi bang dipa nyuruh kami nunggu reda sambi sholat dirumahnya aja.

nah.. gea kan numpang di toiletnya, trus waktu mau kluar kok ga bisa terbuka, asli ga bisa DIBUKA !
yaudah, gea minta tolong sama haka yang kebetulan ada di depan pintu kamar mandi.
jadilah kami berdua heboh dobrak-dobrak pintu.
trus bangdipp datang, dy blg "kurang teken itu, teken kuat, baru dorong".
bonyok dy juga blg gtu.
yaudah, org tu jadi heboh. pas dah tebuka, eh udah ada tante alma,bang dipa, sama papa'a yang ketawa. hahahahahhaha!!! jadi maluuu

stelah keluar, gea foto-foto.
trus anak CR pada bilang gini
"yaellaaa nih anak.. ga trauma apa terkunci di kamar mandi? masih bisa fot-foto.. ckckck"

hahahhaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

Tribute to Jonghyun

[FANACC] Jonghyun Birthday Party