first experience

ketemu dengan sang idola memang menggembirakan .

tapi bagi saya dan teman-teman CR rasa itu gak gampang .

walaupun crita ini udah lama bgt, tapi Gea mw brbagi crita dgn temen “ .

------------------------------------------------------------------------------------------------

waktu itu hari sabtu, tepat'a tggl 28 maret 2009

pagi'a aq mngikuti try out yg rutin diadakan stiap mggu di sekolah q krn dah mw dkat UN .

sbener'a aq tu g yakin bkalan ikut ktemu TC bareng anak CR, krn mengingat itu adalah acara kampanye'a PD, dan kami masih dibawah umur .

tp tmen skolahku + tmen cr q, dela dahaka [jiah ! nama lengkap ! haha] mengajakku untuk ikut .

dia udah mke bju CR dr rumah, sdangkan bju CR q hanya q letakkan di dalam tas .

dan akhir'a aq pun positip ikut anak CR bwt nnton TC, apalagi keluarga ngedukung [i love my family] .

plg try out kmi lgsg prgi ke persit untuk gabung sama CR lain .

disana kami menggila !

stiap ada konvoi simpatisan PD, kmi mngangkat tangan mmbentuk segitiga dan bertriak "LANJUTKAN !!"

tempat itu jd bersejarah bgi q dan haka .

---sumpah dah ..

dah sgini panjang'a, blum ada jg disebutin TC'a .. haha !

tnang, baca ajj terus, pasti nemu kog TC'a . hehe---

stelaa lama mnunggu anak CR yg blum dteng, kk cie mnerima sms dr anak CR yg standby di lapangan merdeka .

aq g jlas apa isinya, tp sms ini smpat mmbuat kmi geger !

haha ! ternyata salah paham, kk cie kira CR itu blg klo TC dah main, ternyata CR itu nnya k kk cie .

hehe, krn panik, kk cie g ngeliat ada tanda tanya di akhir psan .

stelaa mnerima psan itu, kk tika, kk bembi, bang pandu lgsg pergi ksana naik kreta .

aq, haka, kk cie, kk tya pergi naik angkot ..

tiba" angkot'a belok [bkn rute sbenar'a ne] .

kmi tny kok belok, eh abg tu blg, " ntar dek, ngantar kakek ini dulu .. "

jiah !! awak dah tlat ne bg ..

trus kk tya trima tlepon dr abg'a yg jd crew gtu laa di acara itu .

abg'a blg TC lg manggung . memang ktika mnelpon, terdengar suara TC yg sdang perfom .

sontak kmi berteriak ..

satu angkot geger ! haha !

abg angkot tu lgsg blg "klen changcut ranger kan ? mw ktemu changcuters kn ?"

mgkn abg tu tw dri bju yg kmi knakan .

kmi jawab : " yoyoy bg .."

abg angkot : " ow, ywda, sabar y dek, mcet x ne ."

kmi : " oh iia bg ."

tp suasana g mndukung, macet g bs dihindarkan .

abg tu blg jalan ajj .

ywda, kmi turun .

dn abg tu blg " good luck y dek .." kmi : "yoyoy.. thx bg ."

kmi lari dari dpan palladium [mav nyebut tempat] smpai k lapangan merdeka .

aq dah ngos ngosan, mka kk tya dah pucat, sdang kk cie n haka mlesat cpat [haha ! mobil kaleee]

tapi kmi trus lari, wlwpun smpat diejekin sama simpatisan PD, tapi tetep let's gooo !!

smpai di lapangan merdeka, kmi lgsg ke pagar back stage .

mnta tolong msuk sama satpam'a . eh, g dikasi .

lalu terdengar gebuhan drum kang erick, kami pun lgsg lari k dpan panggung, waw ! kmi disiram aer ! untung ada simpatisan PD yg nutupi kpala q pke kardus aqua .

krn padet bgt, kmi pergi k back stage lg . dan ktemu dngan crew “babe gaol” .

kmi kompromi sm mreka berdua,lalu mnta msok . tp sayang'a mreka pun g dkasi msok .

satpam itu nyuruh kmi lgsg k dpan lapangan merdeka ajj, krn tc bkalan lewat sana .

dan mmang bnar, mobil bus yg bertuliskan, "ROMBONGAN ARTIS" udah nangkring di dpan pagar .

kmi ngomong sama plisi'a, dan mnta izin mndekati pagar untuk slaman ma TC, dan polisi itu mngijinkan .

tapi krn tc msi mnggung, kmi duduk dlu di dpan restoran di lapangan merdeka .

dan tw apa ? karyawan dri restoran itu kluar dan nyapa kmi .

ternyata dy blg smalam tc mkan disitu, dan pgi'a mreka juga makan disitu, terbukti dari voto" mreka yg lgi mkan disitu .

kmi mrasa tertipu abis"an, tp gpp laa .

lalu cr lain dteng, mreka dteng dri bawah, susah mnjelaskn bntuk tmpat'a . yg jlas mreka di bawah .

dan tw apa? ternyata bg fadil brhasil mngabadikan vidio tc, tp g bs diputar . hehe .

lalu pak presiden lwat, bserta relasi'a .

kmi hanya mlihat saja .

lalu g lama kmudian, andra n the back bone lwat . asli g da yg heboh, cma blg "eh ! itu andra!"

aq smpat bersalaman dgn vokalis'a dan mgabadikan vidio'a . tp sial ! vidio itu g tersave ! how fool !!

lalu TC kluar, CR yg brada di bawah td lgsg megerubungi TC, dan aneh'a ... knp TC pake bodyguard, tp andra n the backbone ngga ?

kmi yg brada diatas, lgsg lompat pagar dan turun k bawah.

tp aq hnya terdiam krn di larang sama slah stu polisi, tp ada plisi yg mmbiarknku mlompat .

dy blg : "udah pak, ksi ajj dy lompat, msih kcil gni juga, g bkalan laa mreka buat onar, org mreka fans'a, msak nyakiti idola'a"

aq lompat dan mmijak tumpukan aqua gelas yg msih berisi, asli clana q basah smua . ah ! whatever, aq ttp ajj jlan dan btapa bruntung'a aq bs jalan diblakang bang dippa .

aq mmegang bahu'a dan berkata, "bang dipa !!! bang dipa !! akhir'a TC k medan juga !!"

bg dippa : [smbil mlihat k blakang] oh, iia dong, mkasi y .." ntah apa yg dimaksud dgn trima kasih . hehe .

aq trus berjalan diblakang bang dippa, brusaha ngejar kang erick, tp terlalu jauh, kang erick ada di dpan .

stelaa tc msok k bus, kmi lgsg nyerbu k jndela kang erick dan kang alda yg kbetulan duduk dpan"an .

kang erick : [mlambaikan tangan]

CR : "kang !!!!!"

kang erick : "haiii" sbener'a kmi ngomong pke isarat tangan dan mulut .

kang alda hnya snyum smbil meng-acungkn jempol'a . muka'a terlihat lesu . g tw knapa .

CR : "nginep dmana kang ?"

kang erick : "g nginep, lgsg plg .." smbil meng isyaratkn tngan'a .

CR : "ke bandara?"

kang erick : " iia .." smbil tersenyum simpel

CR : " kang, kmi mw ngsi bju CR medan .."

kang erick : "g bs .. ksi sama tria ajj, jendela sblah sna kbuka .."

kmi lgsg mutar k bgian bus sbelah kiri .

dsana ada kang qibil, bangdipp, dan kang tria .

kang qibil tersenyum dan berpose krn mlihat kmi yg mngarahkan kamera .

bg eri lgsg ngsi bju'a k supir lalu dioper sampai k kang tria .

kang tria tersnyum dan mngangkat bju itu smbil berpose .

bangdippa hny mngamati bju itu.

ah, g tw deh bju itu nsib'a gmn . ntah dibakar, di buang atw apalaa . yg jlas kmi brharap bju itu di simpan .

stelaa bus pergi, kmi smpat dpet telpon, dn dy blg klo tc k slah stu hotel untuk gnti kostum .

kmi lgsg k hotel itu .

tp pas di tengah jalan, vira nge-sms kk cie dn blang klo tc dah dibandara .

bruntung x vira ktemu mreka di bndara .

tanpa pkir pnjang, kmi lgsg tembak k polonia naek becak ![hehe, cma itu yg lewat].

gilak ! dr gerbang bndara ke kbrangkatan dalam negri tu jauh !!!!

di dpan pntu msuk kbrangkatan dlm negri, aq mlihat seorang cwo pke bju merah, rmbut'a agak sasak, msuk k dalam mobil dan cao !

aq smpat brpikir itu bangdipp, tp aq tepis itu jauh" .

smpai dsn, kmi lgsg k ruang informasi gtu .

kta mbk"nya, ada 3 yg udah msuk, kmi mnunjukkan bju cr kmi, dan mbk itu lgsg nunjuk tria, alda, erick . brarti qibil sm dipa blum .

trus ada seorang karyawan tmpat mkan donat blg klo bangdipp sm kang qibil dijeput sama cewek naiik mobil .

ywda nunggu deh ..

g tw tpat'a brapa jam kmi nunggu, mata g boleh lengah dikitpun dri mobil" yg melintas .

kk tya n bg pandu coba nyusul mreka k rumah tante alma .

dan g brapa lama mreka pgi, kang qibil, bangdipp, n kk oky kluar dr balik semak" [sbener'a bkn smak, tp kyk pot" bunga gtu .. tp byk x daonnya]

kmi lgsg ngejar mreka, smua pada dketin bangdippa, sdang kang qibil jlan sndiri smbil main hape .

q pikir drpd ngantri, mnding kang qibil dlu . yah, wlow smpat di mop sm kang qibil, aq g nyerah kok .

aq jg ngerti klo kang qibil mgkn lg suntuk krn insiden di lapangan merdeka .

hehe, tw g ? sking gemeterannya, tu voto hsil jepretan g genah ! mka kang qibil cma dpet separo . haaha !

dah puas sm kang qibil, aq lgsg nyerbu bang dippa, aq dteng dan brkata. "wess bg .. slaman laa dlu bang.."

bang dippa hanya tersenyum dan mnyalamiku . trus aq blg lgi, "voto laa dlu bang .. senyum bang, rokok'a turuni dlu bang .. hehe"

lgi" bangdipp tersenyum dan mnurunkan rokok'a . JEPRET ! ok, dah di save .

bru aq blg, "thx yoy bang .."

bangdipp : "iia.. udah ?"

aq : "udah ."

bangdipp : "ywda, kmi msuk dlu " smbil nyalami aq lgi .

didalam, aq slaman ma kang qibil dlu, ..

bevoto sluruh anak CR sm kang qibil,

tapi yg voto-in itu kk oky,

bru deh mreka msuk .

fiuh .. cpek, snang, hboh, cmpur jdi satu .

aq sma haka plg dluan krn dah jam 6 sore .

smpai rumah aq plg dgn wajah yg sumringah !

haha ! pdahal tdi brangkat muka lesu bgt krn g mkan dan sdikit stres.

mklum laa sblum UN, emang kadang gtu ,

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TAMAT !

set dah .. akhir'a tamat juga ne crita .

pegel tangan ne ngetik'a .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

[FANACC] Jonghyun Birthday Party

Tribute to Jonghyun