Indonesian ELF Project

Hellooo blogger :)
Tau kan gimana meriahnya SS3SG alias Super Show 3 Singapore?
Pasti dong.. Terutama Indonesian ELF nih..
Nah tau ga apa yang buat SS3Sg ini begitu fenomenalnya di Indonesia + Internasional?
oke Gea jabarin nih..

1. walaupun di gelar di Singapore, but believe it or not, yang hadir itu 60% Indonesian ELF loh!
2. ok walaupun ini miris, tapi tabrakan van Leeteuk dan Heechul cukup mengundang perhatian. bukan cuma tabrakan biasa, 7 mobil beruntun. Untungnya uri oppadeul baik-baik aja walaupun harus cek ke Rumah Sakit setelah sampai Korea.
3. Konser yang di adakan 2 hari itu cukup mengundang artis Indonesia yang non-ELF untuk datang dan mereka seakan terhipnotis oleh 3 jam show yang menurut mereka Super Menghibur. WOW
4. Shindong make Blangkon, Celana, dan baju batik yang di lempar salah satu Indonesian ELF. DAEBAK
5. Indonesian ELF Project! Nah project-nya itu ada pemasangan banner gede. ada yang glow in the dark dan ada yang buat masing2 member.
6. ini termasuk project juga. GOLD MEDAL!! Sebenarnya ini berawal dari kekecewaan saat GDA. Indonesian ELF berencana ngasi award special buat SJ. and? walla! here it is!Each Medal costs about $ 442.77. Di akhir SS3 Leeteuk juga ngucapin Terima Kasih buat Award dari Indo-ELF! so proud of!!

nih, bisa dilihat Yesung lagi megang Gold Medal dan Eunhyuk ngalungin Medal.
ini Gold Medalnya.. nah gambar dibawah keliatan Eunhyuk yg make Gold Medal dan dibawahnya ada Brocolli Yesung yg megang Gold Medal sebelum di kalungin ke Eunhyuk


so? SM buruan adain Super Show 3 di Indonesia. oke, minimal Showcase / Mini Concert. setuju?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

[FANACC] Jonghyun Birthday Party

Tribute to Jonghyun