Everything Happen for A Reason

Assalamualaikum

Rasanya baru kemarin saya merasa sedih dan kecewa mendapati skor IELTS yang belum memenuhi persyaratan untuk dipakai beasiswa ke luar negeri. Rasa sedih karena telah menyia-nyiakan uang orang tua untuk biaya tes yang terbilang cukup mahal.

Rasanya baru kemarin saya mencoba bangkit dan mencari segala beasiswa yang masih menerima score IELTS yang saya miliki. Untungnya score ini masih dapat saya gunakan untuk mendaftar Australian Award Scholarship, pekerjaan, dan S2.

Rasanya baru kemarin juga saya harus dihadapkan rasa sedih ketika dinyatakan tidak lulus seleksi beasiswa Australian Award Scholarship.

Rasanya baru kemarin saya mendapati ipk yang hanya kurang 0.04 dari persyaratan beasiswa.

Rasanya baru kemarin...

Namun yakinlah "everything happen for a reason". Kegagalan demi kegagalan akan menghantarkanmu menjadi pribadi yang lebih kuat, lebih tegar, lebih pandai menyikapi segala permasalahan hidup.

Lihatlah ke belakang, berapa banyak kegagalan yang malah menghantarkanmu pada keberhasilan? Yang bahkan tak pernah kau bayangkan?

Allah selalu memberikan yang terbaik, yakinlah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes (UUO PT) Koperasi Bappenas

SHINee World Concert V in Jakarta

ketemu The Changcuters (lagi) !