Kosong Ide

haii blogger..
Lama ga posting di blog nih..
maklum laa anak sekolahan ujian ujian ! heu
sebenernya ini masih ujian, tapi lagi weekend. yaudah aja online buat refreshing..

cerita apaa yaa?
hmm cerita tentang temen-temen ku aja deh. iseenngg dari pada kosong posting haha

Nadya Navira
hmm nadya temen baru aku sih di SMA, tp udah deket.
dia aku ejekin PABU karena, pas puasa dia .......(hehe kena marah nanti sama si nanad)

Siti Yaumi, Nining Widyasti
mereka teman ku dari SMP, dulu temen aku di PMR tapi akunya kluar dari PMR

lari ke ChangcutRangers
hmm banyak sih temen CR dari kota lain.
contoh, Ratih, Ipud, Niia, lia, ka tiaro, dll lah

nahh tapi sekarang paling deket sama LIA !!
yeah cup cup muah ! haha
nama panjangnya? hmm gatau hehe.
amalia K. gtu deh.. hahaha
gila ! betah nih kita seharian ejek-ejekan di twitter. curhatan ttg TC n Crew di YM..
banyak deh ! nyambung aja gitu, karena sama" heng kali yaa? hahhaha

trus trus ini nih ada 1 crew TC yng baik.. haha prikitiw !
namanya Yulius Iskandar
wiw~ baik banget kamu kang ! haha
tau ga tau ga? selalu nanya" ttg TC dari kang Ius.
kadang sih sama kang Ivan n kang Asik juga,
tp kang Ius yg paling sering balas ! yey ! hahahhahahaha
baru-baru ini kang Ius ngasihin paket SWM yang aku pesen sekalian sama selipan.
waw~ selipan itu sontak buat aku jingkrak jingkrak. makasih kang :)

sampe sini aja deh posting ttg orang" yang lagi deket sama Gea di dunia nyata dan dunia maya.
Keep In Touch yah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes (UUO PT) Koperasi Bappenas

SHINee World Concert V in Jakarta

ketemu The Changcuters (lagi) !