My Little Cousin


her name fany :)
she such a cute girl..
she ever like the changcuters like.

pertama, waktu aku pertama jumpa TC, fany pas lagi nginap dirumah.
waktu aku pulang, aku langsung online buat upload foto".
wallpaper HP udah kuganti jadi fotoku bareng Dipa Changcut.
waktu aku lagi asyik online, fany masuk kekamarku dan langsung nyerang HP ku (hayaaaahh haha). Fany emang suka banget mainin HP ku. oya, umurnya skitar 4 tahun.

dia membuka HP ku dan langsung bersorak "cieeee... cewek kk ini yaa? iya kak?"
aku jawab "nggak fany, itu idola kk, changcuters"
fany "ihh cewek kk kan?"
karena aku lagi asyik online, aku bilang aja iya.

besoknya, pagi-pagi ada iklan flexy yg ada TC nya.
fany langsung bilang "itu pacar kak Nanda !!"
bunda Fany "Yang mana?"
fany " itu !! yang ditinggal" yah itu emang Dipa Changcut. Gila !! dia langsung hapal muka Dipa.

terus menurut cerita bulek (bunda Fany), setiap ada TC, fany langsung histeris, nyanyi, joged dan berkata "pacar kak Nanda itu!!"

hahaha whatever fany sayaaaanngg :*

trus aku pernah bilang "Fany, kakak suka yang ini (sambil nunjuk foto Erick)"
fany "ahh Fany ga mau! foto kk sama cewek ada kok"
aduhh aduhh dia malah marah :(

tapi kmaren dia ngomong "ini pacar kk sekarang kan? (nunjuk erick yg lagi nabuh drum) kk uda putus sm yg dulu kan?"
aku "hahhaha terserah fany :p"

ngeri ahh si Fany ini hahahhaha
Miss U Dear :*

Komentar

  1. jahahaha.. benar2 khasnya si fany yah.. untung gak kak ida tunjukkin foto kak ida bareng Min Ho pas lagi di korea (oalah nampak kali bohongnya), kalo gak pasti dia marah karena pas nikahan kami gak ngundang, jahahhaha..

    BalasHapus
  2. bhhaaaha terlalu mimpi kak ida :p

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan komentar anda :)

Postingan populer dari blog ini

Fact About SHINee part 1

Tribute to Jonghyun

[FANACC] Jonghyun Birthday Party